Powered By Blogger

Kamis, 17 Maret 2011

PERLUKAH BERCIUMAN?


1.   HEBATNYA CIUMAN

Secara natural mungkin dapat dikatakan manusia dewasa baik itu laki-laki atau perempuan pasti sangat menyenangi dengan kegiatan yang dinamakan ciuman. Hmm… Sampai-sampainya dibilang dengan isitilah kegiatan-yah. Padahal seperti yang kita ketahui bareng-bareng suatu hal dinamakan kegiatan maka biasanya akan memerlukan waktu yang tidak singkat tapi memerlukan waktu yang cukup lumayan lama. Begitu juga dengan ciuman, jika situasinya memungkinkan maka sepasang kekasih bisa dapat melakukan ciuman dengan interval waktu yang lama loeh… Mungkin juga termasuk pada diri Anda nih!
2.    Sehingga boleh dapat dikatakan ciuman adalah kegiatan yang amat digemari baik itu sedih maupun senang bagi sebagian besar orang. Berciuman jika dilakukan atas dasar cinta maka dapat dirasakan sebagai suatu ungkapan penyatuan perasaan satu sama lain dengan orang yang kita cintai. Terlebih lagi jika ciuman itu dilakukan untuk pertama kalinya, maka biasanya akan juga dapat menyebabkan efek kejut yang memiliki sensasi aneh tersendiri, dimana bisa membuat hembusan nafas dan detak jantuk beraktivitas lebih cepat dari biasanya loeh…
3.    Namun  tahukan bahwa ternyata eh ternyata aktivitas berciuman dengan pasangan yang kita cintai dapat memberikan manfaat efek positif bagi tubuh manusia. Penasaran, hmmm…Langsung aja dech ke TKP dibawah ini:
4.    ***Dengan melalui ciuman kita juga dapat lebih mengenal pasangan kita lebih baik lagi, loewh… kenapa dikatakan demikian? Menurut ilmu kedokteran nih, aktivitas ciuman terutama bagi laki-laki akan menggunakan sekitar 5 saraf dari 12 saraf yang dimiliki oleh tengkorak kepala. Saraf-saraf ini membantu menginformasikan sensasi dan rasa dari sebuah ciuman dimana meliputi dari hidung, lidah, pipi, bibir. Sehingga dengan melakukan aktivitas ciuman, maka kita akan dapat mengetahui merasakan, dan mengintepretasikan kedalam bentuk perasaan yang dirasakan oleh pasangan kita. Sehingga jika kita jeli, maka dapat membantu memperkirakan apakah pasangan kita tersebut serius sayang dengan kita atau skedar mengutamakan nafsu.
5.    ***Jika kita sedang diet, maka ciuman juga sangat membantu, karena dengan ciuman maka dapat turut serta membantu pembakaran kalori, dimana dari penelitian yang telah dilakukan ciuman dapat membakar kalori hingga maksimal 6 kalori per menitnya. Dengan berciuman juga dapat meningkatkan kadar oksitosin. Hal ini menginikasikan bahwa ciuman dapat membantu tubuh manusia untuk mendapatkan sensasi rileks yang besar, karena oksitosin berfungsi sebagai hormone yang dapat membantu tubuh untuk menjadi lebih tenang dan meredam emosi. Satu lagi, mungkin hal ini menjadi paling yang Anda suka atau paling dibenci, yaitu bertukar liur, dimana hal ini dapat membantu meningkatkan hormon yang menambah rasa romantic yang bernama  dopmain.
6.    ***Ingin membuat otot-otot wajah kita tetap kuat dan kencang, hmmm… Ciuman juga merupakan salah satu cara dan solusi brilliant untuk membantu otot wajah tetap kuat. Karena mungkin kita akan tercengang jika mengetahui alasan kenapa ciuman sangat dianjurkan untuk menguatkan otot wajah, kata para ahli dengan berciuman maka secara langsung dan tidak langsung kita telah menggerakan otot sebanyak 30 macam, sehingga dapat dipastikan secara teori semakin sering ciuman maka siap-siap aja otot wajah menjadi sangat kuat, kayak otot kawat tulang besinya gatot kaca, cikakakaka…
7.    ***Penelitian yang telah dipublish di jurnal Medical Hypotheses, membuktikan bahwa dengan adanya ciuman maka dapat digunakan sebagai faktor pendorongtimbulnya imunitas. Hal ini dapat dibuktikan bahwa dengan ciuman dapat mendorong imunitas wanita dari serangan virus penyakit berbahaya yang dibernama Cytomegalovirus. Virus ini masih digolongkan dalam kategori TORCH. Virus ini sangat berbahaya pada awal kemunculannya, dimana bisa memberikan efek negatif atau menyerang ibu yang sedang hamil dimana pada akhirnya dapat menyebabkan kebutaan pada bayi, namun virus ini pada dasarnya tidak berbahaya bagi manusia dewasa. Namun dengan adanya aktivitas berciuman yang sudah lama dilakukan dapat memberikan kekebalan tersendiri bagi tubuh wanita terhadap serangan virus tersebut, … Wow keren deh pokoknya.
8.    Tapi ingat, lakukan ciuman dengan wajar, normal, dan tetap dalam koridor etika adat timur. Jangan sampai karena membaca artikel ini, ssst… Terus jadi main nyosor sembarangan di tempat umum, wah bisa-bisa digrebek hansip ntar,… Cikakaka

.
www.sbc-umroh.com/www.maknajiwa.blogspot.com/info bambang Hermanto hp:085669780103/08127924881

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sobat sangat berguna untuk kebaikan blog ini di masa depan ,,tapi jangan pilih SPAM.
Semoga tulisan2 ini bisa membantu sobat2 untuk menggali wawasan dan pengetahuas...
.............SALAM SUKSES..................