Powered By Blogger

Minggu, 06 Februari 2011

BISNIS DAN IBADAH MASA DEPAN


BISNIS MASA KINI DG PANGSA PASAR  DAN WAKTU TANPA BATAS

                                                                            SBC –UMROH
                                        INFO : BAMBANG HERMANTO ;085669780103,08127924881
Profil Perusahaan
Visi

Menjadi Perusahaan yang selalu bakti sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Misi

Menjadi ajang silaturahmi berjiwa sosial

Mewujudkan niat masyarakat ibadah ke Baitullah

Memberikan lapangan kerja seluas-luasnya

Menciptakan sumber daya manusia yang handal

Menjadi solusi usaha yang tanpa melihat latar belakang dengan konsep ta'awun (tolong-menolong)

Motto
Langkah mudah menuju Baitullah
Alamat Perusahaan
Jl. Merkuri Utara No.4 Metro Soekarno Hatta, Telp./Fax.: (022) 7505532 - Bandung (42086) Indonesia
Legalitas Perusahaan
Nama Perusahaan
PT. DWI Amanah Lestari
Akta Notaris
M.S IMAM SANTOSO, S.H
SK Menhuk & HAM
AHU-44619.AH.01.01 Tahun 2010
SIUP
510/1-04836-BPPT/2010
TDP
101115115907 Tgl 28/09/2015
NPWP
31.234.675.2-439.000


Struktur Perusahaan
Komisaris
PT. DWI Amanah Lestari

Manajemen Perusahaan
Direktur Utama
H.Dikdik Kusnandar

Direktur Operasional
Wawan Gunawan

Direktur Marketing
H.Iyan Y Kuryana

Head Staff
Asep Rohman

Staf Administrasi dan keuangan
Maya Herawati

Customer Service
Indri Hastuti Mayasari

Operator-1
Ahmad Fauzi

Operator-2
Kuswana Syaftari Aji

INFO HUB :BAMBANG HERMANTO;085669780103,08127924881

Umroh dan Haji
PT. Dwi Amanah Lestari adalah sebagai Agen distributor, yang mendistribusikan salah satunya adalah produk dari perusahaan PT.RAMA MUSTIKA TOUR & TRAVEL yaitu memasarkan program perjalanan UMROH dan HAJI PLUS, adapun system penjualan tsb, PT. Dwi Amanah lestari memakai konsep Member Get Member juga secara Konvensional.
Untuk mengetahui Konsep Member get Member silahkan anda KLIK disini http://www.sbc-umroh.com/perusahaan/materi-presentasi
Penjualan secara konvensional : Harga Umroh kisaran mulai 13 juta s/d 17 juta (tergantung fasilitas yang di berikan)


KEUNTUNGAN BAGI MEMBER SBC :
  1. Member mendapatkan marketing fee Rp.250.000,- diluar bonus SBC Setiap member mendaftarkan 1 Jemaah Umroh Cash.
  2. Member mendapatkan jatah umroh gratis+ bonus jaringan SBC apabila dalam satu priode mendaftarkan Jemaah Umroh sebanyak 20 Orang.( Marketing fee Rp.250.000,- tidak dapat).
  3. Gratis pendaftaran keanggotaan SBC seharga Rp.750.000,-bagi Jemaah yang daftar Umroh Cash, dan akan di posisikan di bawah member yang merekrut.

PROGRAM UMROH REGULER 09 HARI

· HARI 1= JAKARTA - JEDDAH - MADINAH
Dengan membaca basmalah, Berangkat dari bandung menuju soekarno Hatta pada jam 21.00 Wib. Sampai di soekarno Hatta jam 01.00 Wib. Dilanjutkan take off dengan pesawat EY-891 menuju Jeddah. Insya Allah tiba di Jeddah pada jam 09.45 Was. Perjalanan dilanjutkan menuju Madinah dengan menggunakan Bus AC(+/- 06 jam), tiba di Madinah Diperkirakan pada Jam 15.00 Was. Check in Hotel dan istirahat. Sore hari Ziarah Raudha, makam baqi dan Pasar Kurma.

HARI 2 =(MADINAH) Sholat Subuh di Masjid Nabawi, sarapan pagi di Hotel dilanjutkan dengan Ziarah kota Madinah : antara lain Masjid Quba, Masjid Kiblatain. Jabal Uhud dan Kebun Kurma.

HARI 3=(MADINAH – MEKKAH)
Setelah Sholat dhuhur dan makan siang, mandi ihram bersiap-siap cek out dan miqat di Bir Ali kemudian dilanjutkan menuju Makkah dengan menggunakan Bus AC(+/- 06 jam). Tiba di Makkah Cek in Hotel, makan malam dan dilanjutkan dengan melaksanakan Ibadah Umroh (Tawaf, Sa’I dan Tahallul )

HARI 4 = (MAKKAH)Setelah sarapan pagi di hotel, dilanjutkan ziarah sekitar Masjidil Haram yang meliputi : Maulid Nabi, Masjid Kucing, Masjid Pohon, Masjid Jin dan pemakaman Ma’la.

HARI 5 = (MAKKAH) Setelah sholat subuh dan sarapan pagi, ziarah sekitar Kota Makkah antara lain, Jabal Nur, Jabal Tsur, Arafah, dilanjutkan dengan Miqat di Ja’ranah kemudian Tawaf, Sa’I dan Tahallul.

HARI 6 = (MAKKAH)Setelah Sholat Shubuh dan sarapan pagi di hotel ke peternakan Susu Onta di Hudaibiah sekaligus Miqat, kemudian Tawaf, Sa’I dan Tahallul

HARI 7=(MAKKAH – JEDDAH)Setelah Sholat Shubuh dilanjutkan dengan Thawaf Wada’, Setelah makan siang cek out hotel menuju Jeddah dan City Tour yang meliputi : Balad CORNICHE Pusat perbelanjaan kota Jeddah, Laut Merah, Makam Siti Hawa, Masjid Terapung, Masjid Qishash, Check in Hotel Jeddah.

HARI 8=(JEDDAH – MAKKAH)Setelah Sarapan pagi di hotel, check out dan langsung menuju Bandara Internasional King Abd Aziz. Take off Jam 11.45 Was menuju Jakarta dengan pesawat EY 892

HARI 9=(JAKARTA) Tiba di Bandara Soekarno Hatta diperkirakan jam 02.30 Wib, disambut oleh petugas Rama Tour. Semoga ibadah umroh dan semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. A
Catatan :
  1. Harga & Jadwal sewaktu – waktu dapat berubah apabila ada perubahan tarif hotel & penerbangan.
  2. Jika Hotel yang direncanakan FULL maka, kami berhak menggantinya sesuai dengan paket, dengan tidak mengurangi Kwalitas & Ibadah Umroh.
  3. Anak – anak usia dibawah 11 Tahun, satu kamar dengan orang tua (-) Bed Discount 25%
  4. PENDAFTARAN PALING LAMBAT 01 ( satu ) BULAN SEBELUM KEBERANGKATAN DENGAN NAMA SESUAI PASPOR dan MINIMAL 3 SUKU KATA.
  5. Pembatalan keberangkatan/ pengunduran diri calon jema’ah umroh yang telah terdaftar dikenakan biaya pembatalan sebagai berikut : 20%,3 Minggu sebelum keberangkatan / 75%,03 Hari sebelum keberangkatan.


http://www.sbc-umroh.com/images/bonus_prestasi.png
INFO HUB. : BAMBANG HERMANTO,085669780103,08127924881
SBC(SMART BUSSINESS SMART)



Marketing Plan
 Cara Bergabung
  1. Melunasi biaya pendaftaran sebesar Rp. 750.000,-.
  2. Mengisi formulir pendaftaran secara online.

Fasilitas yang Anda Dapatkan:
  1. Kartu Identitas Keanggotaan SBC.
  2. Starter Kit / Buku Panduan Sukses SBC.
  3. Voucher Umroh (untuk 1HB).
  4. Voucher umroh + haji (untuk 3HB dan 7 HB).
  5. Deposit pulsa sebesar Rp. 50.000,- untuk setiap 1HB.
  6. Asuransi rawat inap kesehatan dan Kecelakaan selama 1 tahun
  7. Daftar Tunggu Umroh di Plan B
BERIKUT ADALAH PROGRAM DAFTAR TUNGGU UMRAH
*SMART PROGRAM RE-ENTRY ( PLAN B )*
PLAN B ADALAH :
  • Program khusus yang di sediakan untuk member SBC, dengan menganut konsep ta’awun ( tolong menolong ) dimana semua member SBC bisa mendapatkan bonus umrah secara bergantian tanpa harus aktif di plan B,( anda cukup menjalankan plan A saja )
  • System SBC akan menyusun antrian jaringan atau calon jemaah di bawah Anda secara otomatis di diagram jaringan plan-B yang di posisikan berdasarkan level( automatic spil over )dari pendaftaran nasional, dengan posisi seperti  gambar di bawah ini.
  • Setelah posisi di bawah anda mencapai 155,maka anda akan mendapatkan Umrah Gratis  senilai 15 juta + uang saku senilai Rp3,000,000,-
  • Setiap kali member mendapatkan Umrah gratis maka SBC akan subsidi 5 jaringan ke bawah,( atas nama sbc dengan kode ID contoh SBCADD100028 )asumsi supaya member paling bawah tetap di untungkan.
  • Setiap ID perusahaan kualifikasi umrah, sbc akan subsidi 60 ID perusahaan kebawah member yang diposisikan di tiap level, asumsi supaya setiap member mendapatkan subsidi dan cepat untuk kualifikasi umrah.



Keuntungan Sebagai Member

  1. Mendapatkan fasilitas pasang iklan gratis di situs kami.
  2. Keagenan Pulsa murah all operator.
  3. Mendapatkan fasilitas web replika.
  4. Training seminar pengembangan diri.
  5. CRS (Customer Refferal System).

Bonus Keanggotaan SBC
Bonus Mingguan ( dibayarkan per hari rabu )
1.Bonus Sponsor

Bonus sponsor adalah bonus yang didapatkan dari mensponsori keanggotaan member SBC baru. Bonus Sponsor ke satu Rp.50,000,- ke dua dst Rp.100,000,-/ member.

2.Bonus Pasangan

Bonus pasangan adalah bonus yang diberikan ketika terjadi pasangan antara kaki kiri dengan kaki kanan di jaringan anda. Jumlah maksimal bonus yang akan dibayar oleh Perusahaan dalam1 hari maksimal 12 pasang (Flush Out). Nilai nominal Bonus Pasangan adalah sebesar Rp. 50.000,- / pasang.

3.Bonus Duplikasi Pasangan
Bonus Duplikasi Pasangan adalah bonus yang akan diberikan oleh Perusahaan kepada member ketika downline yang disponsorinya mendapatkan bonus pasangan dan member dibawah downline yang disponsorinya tanpa batasan kedalaman mendapatkan Bonus Pasangan. Nilai nominal Bonus Duplikasi Pasangan yang diberikan adalah 10% dari jumlah bonus pasangan yang didapatkan oleh downline yang disponsorinya. Anda mendapatkan Rp 5000,- ketika Generasi I, II, dan III di jaringan anda mendapatkan Bonus Pasangan tanpa dibatasi level dan kedalaman.
  • Generasi I : Semua orang yang anda sponsori.
  • Generasi II : Semua orang yang disponsori Generasi I anda.
  • Generasi III : Semua orang yang disponsori Generasi II anda.
4.Bonus Titik Pengembangan
Bonus titik pengembangan adalah bonus yang diberikan oleh Perusahaan kepada member ketika terjadi penambahan titik di dalam jaringannya. Bonus titik yang dibayar oleh Perusahaan dibatasi sampai kedalaman 20 level. Nilai nominal bonus yang diberikan sebesar Rp. 2.000,- untuk penambahan titik jaringan yang berada diantara level 1 s/d 10, sedangkan untuk penambahan titik jaringan yang berada pada level 11 s/d 20 nilai nominal bonus yang diberikan oleh Perusahaan sebesar Rp. 1.000,- .

5.Royalti Transaksi Pulsa ( dibayarkan per tanggal 1 )
Bonus Royalti Transaksi Pulsa adalah bonus yang diberikan oleh Perusahaan yang dananya berasal dari Profit Transaksi Pulsa Perusahaan kepada member yang telah memenuhi kriteria tertentu sebagai syarat untuk mendapatkan bonus. Ada 3 kriteria member yang akan memperoleh bonus ini yaitu : Top Leader, Executive Leader, dan Master Leader. Pengkategorian member dihitung dari jumlah titik yang ada dalam jaringan dan dihitung berdasarkan jumlah downline yang disponsorinya (Generasi Member) dan downline dari generasinya di kaki kiri dan kanan sampai batas kedalaman yang tidak dibatasi. Nominal bonus yang diberikan untuk setiap kategori member tersebut mempunyai pola perhitungan yang berbeda. Berikut formula perhitungan Bonus Royalti Transaksi Pulsa untuk masing-masing kategori :


Peringkat                                      Royalti                                               Syarat

Top Leader                             ( 25% x PTPP ) / Jumlah TL                      500 : 500

Executive Leader                     ( 15% x PTPP ) / Jumlah EL                    1500 : 1500

Master Leader                         ( 10% x PTPP ) / Jumlah ML                   5000 : 5000


6.Bonus Prestasi / Reward
Rumah,Mobil<haji plus,Umroh,HP Blackberry,Laptop
Syarat reward Harus mensponsori minimal 2 orang.
  • Jaringan di hitung sampai kedalaman tidak terbatas ( akumulasi infinity ) dari generasi.
  • Semua reward bisa di dapatkan ( bukan reward pilihan )

OPTIMALISASI PENGHASILAN

Anda dapat melipat gandakan potensi penghasilan dengan menambah jumlah Hak Bisnis
.
1.1 HB ( SILVER ) 750 RB
*UMROH Gratis 1 kali, 
*Asuransi kesehatan 1 th,
* hak agen pulsa murah otomatis selamanya.
* voucer umroh $75 Potensi pasif incame 600.000/hr,
* uang saku 3 jt

2.  3 HB ( GOLD ) 2.250.000 
* UMROH Gratis 3 kali,
*Asuransi kesehatan 3 th,
*Hak agen pulsa murah otomatas selamanya,
*voucher haji $200,
*Potensi pasiv income 1.800.000/hr ,
*Uang saku 9 jt

3.   7 HB ( PLATINUM) 5.250.000 
* Umroh Gratis 7 kali atau tukar HAJI PLUS 2 Orang,
*Asuransi kesehatan 7 th,
*Hak agen pulsa murah otomatis selamanya,
*voucher umroh $75 dan Voucher haji $200,
*Potensi pasiv income 4.200.000/hr
*Uang saku 21 jt

PREDIKSI TERBURUK DI SBC-UMROH ( tidak bisa merekrut)
* Menunggu anrti Umroh/Haji Plus
* Hak usaha yg bisa di wariskan
*Asuransi jiwa
*Hak agen pulsa murah selamanya

PREDIKSI TERBAIK DI SBC -UMROH
* Umroh/Haji Plus di percepat
* Hak usaha yg bisa di wariskan
* Asuransi Jiwa
*Hak agen pulsa murah seumur hidup
* Mendapat penghasilan terus menerus tanpa henti setiap minggunya
* Kesuksesan dan Kaya Raya


NB . *PAKET UMROH KE 2 DAN SETERUSNYA BISA DI AMBIL UANG SENILAI 12 JT/PAKET UMROH
        * UNTUK MEMBER NON MUSLIM BISA DI AMBIL UANG TANPA IKUT UMROH DG MENGIRIM KTP KE    PERUSAHAAN PT DAL

INFO HUB. : BAMBANG HERMANTO,085669780103,08127924881








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sobat sangat berguna untuk kebaikan blog ini di masa depan ,,tapi jangan pilih SPAM.
Semoga tulisan2 ini bisa membantu sobat2 untuk menggali wawasan dan pengetahuas...
.............SALAM SUKSES..................